Diskominfo – Kota Tanjungpinang menargetkan keluar sebagai juara umum pada pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi Kepri ke-IV tahun 2018. Ketua kontingen Kota Tanjungpinang Drs. Riono, M.Si mengatakan, dengan kekuatan 392 atlet yang turun di 27 cabang olahraga ia yakin Tanjungpinang dapat memperbaiki posisi sebagai juara umum. Demikian dikatakan Riono dalam acara pelepasan kontingen Tanjungpinang pada Proprov Kepri ke-IV di Kantor Arsip dan Perpustakaan, Ahad 25 Oktober 2018.

“Pada Porprov sebelumnya kita berada di bawah Batam. Tahun ini, kita harus mampu keluar sebagai juara umum,” pesan Riono.

Pelepasan 392 atlet Tanjungpinang yang akan bertanding pada Porprov Kepri ke-IV mulai 25 Oktober sampai 1 Desember 2018 secara resmi dilepaskan oleh Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, S.Pd. Walikota mengatakan dengan semangat tinggi dan kekompakan antara sesama atlet dan ofisial, ia yakin Tanjungpinang dapat meraih target yang ditetapkan.

Walikota juga berpesan agar seluruh atlet dapat menjalin komunikasi yang baik dengan tim ofisial. Segala kebutuhan dan hambatan yang ditemui agar dapat dikomunikasikan dengan ofisial, hingga hambatan tersebut tidak menjadi kendala bagi para atlet untuk meraih prestasi.

Semangat para atlet Tanjungpinang menggelora ketika walikota meneriakkan yel yel Tanjungpinang Juara. Dukungan penuh dan doa dari seluruh masyarakat Tanjungpinang, diharapkan mampu menjadi pemicu prestasi kontingen Tanjungpinang pada Porprov Kepri ke-IV.

“Jangan lupa untuk terus berdoa. Saya harapkan atlet dapat berkomunikasi dengan baik bersama tim ofisial. Dengan semangat dan doa, yakinlah kita dapat meraih prestasi terbaik,” kata walikota. (d’guh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *