Visi Misi

V I S I :

Berdasarkan permasalahan, tantangan, dan dukungan dari berbagai sumber potensial pembangunan yang dimiliki oleh Pemerintah Kota Tanjungpinang, serta terpilihnya Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang priode 2013 – 2018, berdasarkan pilihan rakyat secara langsung, maka komitmen pembangunan Daerah akan mengacu kepada Visi “Tanjungpinang Yang Sejahtera, Berakhlak Mulia, Dan Berwawasan Lingkungan Dengan Pemerintahanan Yang Bersih, Transparan, Akuntabel Serta Melayani.

Dalam rangka mewujudkan keberhasilan sebagaimana tertuang di dalam visi tersebut diatas, maka Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Tanjungpinang mencoba mengakomodir melalui VISI SKPD sehingga apa yang dikemukakan di dalam visi dan misi Kepala Daerah dapat terwujud sesuai dengan tugas dan fungsi OPD, dimana visi dan misi tersebut dapat di implementasikan selama 5 tahun kedepan. Untuk itu Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Tanjungpinang mempunyai VISI :

TERWUJUDNYA PEMUDA DAN MASYARAKAT OLAHRAGA YANG CERDAS, MANDIRI, DAN BERAKHLAK MULIA SERTA BERDAYA SAING TINGGI“

M I S I :

Misi adalah sesuatu yang harus diemban atau dilaksanakan oleh instansi pemerintah sebagai penjabaran visi yang telah ditetapkan. Dengan pernyataan misi diharapkan seluruh anggota organisasi dan pihak yang berkepentingan dapat mengetahui dan mengenal keberadaan serta peran instansi pemerintah dalam penyelenggaraan pemerintahan.

Guna mewujudkan visi Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Tanjungpinang maka ditetapkan misi sebagai berikut :

Pertama;

“Mewujudkan Pemuda yang mandiri, kreatif dalam mengembangkan usaha produktif secara bermutu, terbaik dan berdaya saing”

Kedua;

“Meningkatkan Sarana dan Prasarana dan Sistem Pembinaan Olahraga yang terpadu, berjenjang, berkelanjutan dan berbasis ilmu pengetahuan dan teknologi”